Sabtu, 03 Desember 2011

Penggunaan Air pada Pertanian

Sekitar setengah dari dampak air kami ada dalam sektor pertanian, jadi manajemen air yang baik penting untuk melindungi sumber air.

Bekerja dengan para supplier

Kami memperkirakan bahwa sebanyak setengah dari dampak air kami terhitung dari pertanian, jadi manajemen air yang baik termasuk sebagai salah satu dari 11 indikator kesinambungan yang kami gunakan ketika menguji para suplier.
Ketika kami melakukan transaksi secara langsung dengan para petani, kami meminta mereka mengimplementasikan Good Agricultural Practice Guidelines kami. Ini membentuk standar irigasi dan konservasi catchment-level water.
Kami membagi keahlian mengenai pengaturan tanah dan teknik mengumpulkan air dengan para suplier kami. Saluran air, bendungan dan tangkapan dapat membantu para petani menggunakan air dengan efisien dan juga dapat membantu meningkatkan hasil panen.

Bagaimana irigasi tetes bekerja

Irigasi tetes untuk panen seperti tomat menggunakan tabung untuk mengalirkan kuantitas air yang kecil dan nutrisi langsung pada akar tanaman, mengarahkan lebih sedikit yang terbuang dan menguap daripada dengan sistem semprot.
Irigasi tetes juga membantu mewujudkan kondisi pertumbuhan yang terbaik. Tanah menjadi tidak terlalu kering atau basah, yang membantu memelihara humus, sehingga jamur dapat berkurang hingga sebanyak 50%. Penggunaan beberapa pestisida juga dapat memotong hingga 25% karena mereka dibawa secara langsung pada akar.
Kami menyediakan dukungan teknis untuk membantu para petani mengubah menjadi irigasi tetes,dimana ini lebih susah dan mahal untuk dilaksanakan daripada sistem lainnya. Kami juga bekerja dengan peralatan supplier untuk melatih para petani mengenai bagaimana mendapatkan hasil terbaik dari sistem ini. Pengeluaran ini menjadi seimbang dengan meningkatnya panen dan mengurangi biaya kimia. Dan tentu saja ada keuntungan jangka panjang terhadap lingkungan dari menggunakan perlindungan kimia secara lebih sedikit.
Di Brasil, pengaturan irigasi telah mengarah pada pengurangan 30% dari air yang digunakan, dan 20% meningkat dalam panen tomat. Di India, satu set proyek percobaan irigasi tetes telah mengurangi penggunaan air hingga 70%.
Bagaimanapun juga, bekerja dengan para petani kecil tidaklah mudah dan kesuksesan tidak dapat dijamin.  Beberapa dari percobaan yang kami jalankan di India dan Cina tidak mengarah pada peningkatan pasar karena para petani tidak mengimplementasikan perubahan yang direkomendasikan secara benar. Kami menguji bagaimana para petani dapat dibantu untuk menghindari kesalahan yang sama. Lebih banyak percobaan panen direncanakan untuk tahun 2010.

Memelihara kualitas air

Ini sama pentingnya untuk memelihara kualitas air yang kembali dalam ekosistem. Kami menasihtkan para suplier kami pada penggunaan pestisida secara hati-hati dan pupuk untuk memastikan kualitas air tidak terpengaruh secara kuat. Strategi manajemen air kami memastikan bahwa komunitas lokal tidak menurunkan persediaan air sesuai biaya bisnis kami.

1 komentar:

  1. Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada layanan pendanaan lemeridian dan membuat orang tahu betapa bersyukurnya saya atas semua bantuan yang telah Anda dan staf tim Anda berikan dan saya berharap untuk merekomendasikan teman dan keluarga jika mereka membutuhkan saran atau bantuan keuangan @ 1,9% Tarif untuk Pinjaman Bisnis. Hubungi Via:. lfdsloans@lemeridianfds.com / lfdsloans@outlook.com. WhatsApp ... + 19893943740. Terus bekerja dengan baik.
    Terima kasih, Busarakham.

    BalasHapus

GuestBook